Awal Mula Mengenal Drama Korea

on Rabu, 02 Maret 2016

Hai sobat blogger semua .... !
Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini yaitu Drama Korea . Atau bahkan sobat blogger semua pernah menontonnya atau menyukainya seperti gue ini . Ok ... Langsung aja ya sobat, kali ini gue akan menceritakan awal mula gue mengenal drama korea .

Awal mula gue kenal drama korea itu pas waktu duduk dibangku 1 SMP sekitar tahun 2008 ya kira kira 8 tahun yang lalu ( tua banget yah gue .. Hhha ). Waktu itu gue sedang berkunjung ke rumah saudara.

Flashback...saudara gue ini cewe dia itu duduk dibangku kelas 2 SMP. Dia itu suka banget sama drama korea dan hampir tiap hari dia lihat drama korea.

Lanjut...pas kebetulan waktu itu dia lagi nonton drama korea . Dulu itu kan setiap hari senin-jumat ada salah satu stasiun televisi yang tayanging setiap jam 4 sore. Waktu itu gue langsung ikutan nyampe selesai tu drama waktu itu . Setelah selese gue langsung tanya ama dia " kenapa sih loe suka banget nonton drama korea "? Waktu itu dia jawab ya suka aja ( ill feel banget kan gue tanya bener-bener dia cuma jawab segitu, eitz ada lanjutanya ) ceritanya cukup menarik, kekinian, lagipula nonton sinetron terus bosen.

Seminggu kemudian ...
Gue lihat tv, nah pas itu gak ada acara yang bagus lalu gue pindah-pindah tu channel tv eh ada drama korea yang lagi tayang ( dalam pikiran gue lumayan nih daripada nonton sinetron mulu bosen juga ). Pertama nonton sih gak suka , waktu itu yang gue tonton kalau gak salah Boys Before Flowers yang pemainnya tu Lee min hoo dan Go hye sun . Gue nonton tu drama nyampe tampat soalnya waktu gue nonton tu udah episode 21. Baru beberapa jam saja tamat gue udah kepikiran " kapan nih tayang lagi ?"

Dua minggu kemudian ...
Gue diajak temen pergi ke pasar malam ya gue ikut aja deh . Pas waktu itu dia membeli vcd ( udah lupa lagi apa namanya ) gak sengaja waktu itu, sekejap gue liat foto lee min ho ( dalam pikiran gue kok ada lee min ho disini ) pas gue liat lagi eh bner ada vcd Boys before Flowers langsung deh gue beli . Tapi sayangnya pas diputer bahasany tu asli bahasa korea untungnya ada translate nya di bawah . Mulai dari situlah gue suka drama korea . Sampai saat ini gue sudah mengkoleksi beberapa vcd drama korea.

Ini adalah benerapa film yang pernah gue tonton dan masih banyak lagi yang lainnya.



Demikianlah sobat curcol dari gue . Sampai berjumpa dipost berikutnya.


0 komentar:

Posting Komentar